Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • Dapur Duo R adalah usaha kuliner jajanan pasar yang dijalankan ibu Jupriyanti secara online.

    Awal Mula Usaha

    Awalnya saya hanya ingin belajar membuat jajanan pasar, lalu saya upload di sosial media, eh ada yang pesan untuk acara. Lama kelamaan akhirnya saya putuskan untuk jualan jajanan pasar online.

    Perjalanan Usaha

    Awalnya saya titipkan di beberapa lapak jajanan pasar di pinggir jalan, tapi lama kelamaan kok selalu sisa banyak dan hanya dapat capek saja. Lalu saya pun memuutuskan untuk berjualan secara online saja. Jadi saya buat jika ada yang order, saya manfaatkan media sosial, saya buat promo diskon, berapapun orderan selalu saya terima. Alhamdulillah sekarang punya pelanggan tetap.

    Saya produksi jika ada yang pesan saja, saya mengerjakan semua sendiri, per pulan tidak menentu, tapi kurang lebih bisa 20 lusinan. Itu belum termasuk orderan partai besar.

    Jenis Produk

    Saya jualan jajanan pasar , untuk sementara ini ada pizza mini, risoll mayo, donat meses, donan bombolini dan donat mini meses. Ada juga pizza diameter 22cm.

    Keunggulan Produk

    Saya lebih mengutamakan rasa, banyak donat di luar sana yang ukuran lebih besar tapi saya jamin walaupun ukuran donat saya lebih kecil tapi saya menggunakan bahan bahan yang berkualitas hingga menciptakan rasa yang enak.

    Profil Wirausaha

    Nama : Jupriyanti

    Ibu rumah tangga berusia 27 tahun memiliki 2 anak berusia 4 tahun dan 2 tahun.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • 0 Reviews on “Dapur Duo R”

    1. Dhidha Dapur Duo R

      Saya sudah membeli dan mencicipi makanan buatan mbak yanti. Worth to buy! Murah dan enak… pasti akan repeat order kalo stok di freezer habis

    Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Makanan