blog bisnis dan gaya hidup

Alasan Undangan Pernikahan Digital Semakin Diminati

Undangan digital adalah undangan yang mempunyai banyak sekali nilai lebih dibanding undangan konvensional. Selain praktis, undangan digital telah menolong banyak calon pengantin dari tingginya biaya yang harus dikeluarkan untuk menggelar resepsi pernikahan.

Undangan pernikahan digital bisa dibuat dengan mudah, karena anda hanya tinggal menggunakan fitur invitanku.com untuk membuat undangan pernikahan digital. Undangan digital lebih diminati di zaman saat ini, karena anda tidak perlu mendatangi rumah teman yang mau di undang, Anda cukup langsung mengirimkan undangan lewat media sosial seperti facebook, instagram dan lainnya.

Alasan Undangan Digital Diminati

Low Budget dan Ramah Lingkungan

Hadirnya undangan digital telah menolong banyak calon pengantin, karena hadir dengan harga yang murah. Jika dibandingkan dengan harga undangan konvensional, harga undangan digital cenderung lebih low budget. Dengan menggunakan undangan digital, Anda bisa mempergunakan dana undangan konvensional pada hal yang lain yang lebih penting.

Undangan digital juga terbukti ramah lingkungan, karena orang tidak peduli seberapa bagus dan cantiknya undangan. Undangan konvensional pada akhirnya akan berakhir di tempat sampah, karena tidak ada orang yang sudi menyimpan undangan lama-lama.

Undangan konvensional hanya nambah-nambahin jumlah sampah yang ada di dunia, tentu berbeda dengan undangan digital. Undangan digital lebih ramah lingkungan, karena hanya dikirimkan melalui sosial media, dan undangan tersebut bisa dihapus oleh si pemilik sosial media tersebut.

Desain Menarik dan Praktis

Dengan menggunakan undangan digital, Anda bisa mempunyai desain yang menarik. Anda bebas berkreasi, karena dengan undangan konvensional kreativitas akan dibatasi oleh desain blanko kosong. Berbeda dengan undangan digital, karena Anda juga bisa menyisipkan lagu dan link dompet digital.

Alasan mengapa undangan pernikahan digital praktis adalah urusan sebar menyebar undangan tidak sesusah menyebar undangan konvensional. Dengan menggunakan undangan digital, praktis karena jarak hanyalah soal angka yang bisa dilipat, anda hanya membutuhkan kuota untuk menyebarkan undangan.

Undangan digital juga sangat cepat, tentu tidak sama seperti undangan konvensional yang harus dipesan jauh-jauh hari. Undangan digital bisa dipesan hanya berjangka satu malam saja, karena si pembuat desain akan mengusahakan hal tersebut selesai secepat mungkin. Anda juga dapat dengan mudah mengatur jam yang telah ditentukan dengan musik yang menarik.

Kepraktisan dari undangan pernikahan digital membuat undangan ini lagi ngetren di kalangan masyarakat. Dengan menggunakan undangan pernikahan digital, hanya perlu memakan proses hitungan jam saja, setelah itu Anda bisa langsung mengirimnya kepada teman-teman yang ingin anda undang.

Hadirnya teknologi membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah, seiring dengan perkembangan teknologi dan perubahan gaya hidup, undangan digital adalah salah satunya.

Rekomendasi Website Bikin Undangan Digital

Membuat Undangan digital gratis dapat anda temukan di website invitanku.com, Anda bisa membuat ragam undangan digital yang sesuai dengan selera di invitanku.com.

 

Fitur di invitanku.com sangat lengkap dan bisa anda gunakan untuk membuat beragam jenis undangan dengan ragam template gratis.

Anda juga bisa mendiskusikannya dengan calon pasangan anda seperti apa template yang diinginkan.

Selain itu, undangan juga bisa diunduh dalam bentuk file gambar, PDF dan video. Anda juga bisa langsung membagikan undangan tersebut ke sosial media teman anda, atau dengan menggunakan link. Adapun pada fitur ini tersedia fitur RSVP atau reservasi online yang tersedia secara gratis.

Exit mobile version