Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • Abon Ikan Lele Wellebon adalah merek abon ikan lele yang diproduksi oleh ibu Mujiasih. Bersama dengan kelompok Lezzad, saat ini juga memproduksi beragam olehan lele lainnya.

    Awal Mula Usaha

    Setelah sudah berhasil memproduksi olahan lele dengan kelompok Lezzad, saya ingin memproduksi makanan olahan yang masih ada hubngannya dengan kelompok sebelumnya agar kelompok tersebut semakin berkembang.

    Perjalanan Usaha

    Pemasaran belum meluas karena masyarakat sekitar masih kurang tanggap dengan produk kami. Saat ini, pemasaran melalui online watsapp, dan melalui retail moderen dengan cara titip ke toko-toko beberapa teman UKM.

    Saat ini, karyawan ada 5 orang termasuk saya. Produksi keseluruhan menghabiskan kurang lebih hampir 20 kg lele per minggu.

    Jenis Produk

    Abon ikan lele, nugget ikan lele, krupuk kepala lele, Cistik tulang lele, Cistik rumput laut.

    Keunggulan Produk

    Produk Abon kami insyalloh beda dari yang lain, dari cara pengolahaya juga berbeda sehngga abon kami insyaalloh kemungkinan adanya duri sangat minim sekali sehingga tidak mmbahayakn bagi anak-anak.
    Kami juga menerima pesanan abon yang tanpa rasa, tanpa penyedap, garam, gula & santan untuk anak balita dan orang tua yang terkena diabetes.

    Profil Wirausaha

    Nama: Mujiasih

    Mujiasih

    Saya mujiasih, Owner Wellebon yang memproduksi abon ikan lele. Sudah berdri sejak agustus 2018. Saya juga mrupakan angota kelompok dari Produk Lezzad yang memproduksi krupuk kepala lele, cistik tulang lele, cistik rumput laut dan juga nugget ikan lele yang berdiri sejak awal 2014.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Makanan