Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • Crochet Island adalah nama usaha kerajinan rajut yang dimiliki oleh Dewi Sundari Vishnu Wardhani, yang fokus membuat pesanan rajutan custom & ready stock yang berjenis wearable & homeware.

    Awal Mula Usaha

    Awal memulai usaha tahun 2010, saya learning by doing. Karena ada event pameran di acara kantor kakak saya. Saya baru belajar merajut jadi mencoba membuat produk simpel berupa aksesoris rajutan. Alhamdulillah, banyak yang membeli produk newbie saya.

    Produk selanjutnya saya diberi sumbangan ide sama sepupu untuk menghias sepatu berbahan kanvas dengan produk rajutan berupa hiasan bunga, daun, & granny. tetapi lama-lama produk sepatu berbahan kanvas tersebut langka. dengan terpaksa saya berhenti memproduksi produk sepatu hias rajut tersebut.
    Sekarang saya fokus membuat pesanan rajutan custom & ready stock yang berjenis wearable & homeware. Kadang-kadang saya juga memberikan kursus merajut untuk siapapun yang berminat. baik perorangan, kelompok maupun instansi.

    Perjalanan Usaha

    Kendala yang saya alami dalam menjalankan usaha rajutan adalah kadang sudah promosi melalui akun social media, kurang mendapat respon. salah satu solusinya aktif di kegiatan komunitas rajutan. sehingga bisa saling support untuk belajar pola baru maupun memperluas pasar. pertemanan di komunitas menolong saya untuk bisa menitip produk ready stock kepada teman yang punya pasar rajutan.

    Saya tidak punya karyawan. saya masih mengerjakan sendiri. karena rajutan yg saya kerjakan seperti hobi yang dibayar.

    Jenis Produk

    Produk saya berupa rajutan wearable & homeware bersifat custom. Rajutan Wearable berupa aksesoris, tas, dompet/pouch, apron, dll. Rajutan Homeware berupa taplak, tatakan gelas, placemate, dll.

    Keunggulan Produk

    Produk Crochet Island adalah rajutan yang bersifat custom. bisa menyesuaikan selera customer.

    Profil Wirausaha

    Nama: Dewi Sundari Vishnu Wardhani

    Dewi Sundari Vishnu Wardhani

    Saya memulai usaha di bidang kerajinan mengambil jalur rajutan setelah resign. Berawal dari menyukai produk-produk kerajinan yang unik & kreatif. Memotivasi saya untuk belajar rajutan. Ternyata dari berbagai jenis macam benang & warna benang yang menarik bisa dibuat beraneka ragam produk rajutan.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Kerajinan