Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • Dear Boutiq adalah usaha pembuatan hijab motif dengan bahan Voal Ultrafine yang bisa dibuat sesuai dengan permintaan pelanggan.

    Awal Mula Usaha

    Berasal dari usaha teman yang mengikuti jejak suaminya untuk berwirausaha di digital printing khusus pada kain yang menggunakan mesin sublim, saya pun ikut bergabung dalam hal pemasaran.

    Perjalanan Usaha

    Kendala: Mencari pasar atau pembeli karena hijab yang saya jual ini memiliki kualitas yang sama dengan milik Zoya, hijab voal ultrafine yang diendorse artis, tetapi dengan harga lebih murah. Namun, harganya tidak semurah Umama karena desain yang tidak pasaran dan bahan yang bagus. Untuk saat ini masih belum mendapat pasar yang tepat, tetapi orderan tetap selalu ada. Biasanya dari kantor pemerintahan atau ibu-ibu pengajian.

    Proses produksi ada di Surabaya, tempat partner saya memulai usahanya di digital printing untuk kain. Dalam prosesnya, setiap konsumen yang memesan, dapat memilih sendiri desain motif yang diinginkan. Sesuai yang kami sediakan atau membuat sendiri. Untuk jenis kain, meskipun konsumen dapat memilih sendiri kainnya, tetapi kami biasanya tetap menyarankan kain berkualitas baik yang dapat menghasilkan gambar berkualitas dan tahan lama.

    Pemasaran dilakukan melalui Instagram, Facebook, Shopee serta mencari endorse di Instagram.

    Jenis Produk

    Hijab ini terbuat dari bahan Voal Ultrafine di mana bahan ini sangat lembut, tegak di dahi meskipun dijepit dengan helm dan akan kembali seperti semula. Tidak panas di kepala.

    Keunggulan Produk

    Keunggulannya adalah dari segi bahan yang sama dengan brand ternama, tetapi lebih terjangkau. Motif yang tidak pasaran, bisa cetak merek atau logo olshop. Bahkan, bisa membuat motif sesuai keinginan.

    Profil Wirausaha

    Nama: Badiah Setyowati

    Badiah Setyowati

    Seorang karyawan swasta yang bekerja sebagai analis. Lantaran sering berkumpul dengan ibu-ibu wirausaha dan mengikuti komunitas bisnis, saya pun tertarik untuk memulai bisnis yang fokus pada bidang fashion, terutama hijab. Saya memulai bersama teman yang memiliki mesin printing sendiri, sehingga memudahkan dalam proses produksi.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Kerajinan