Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • Dyarra Kitchen adalah usaha kuliner yang dimiliki oleh ibu Dian Sitha Pranastuti yang memproduksi aneka kue kering klasik maupun fancy.

    Awal Mula Usaha

    Memulai usaha di tahun 2015 dengan menerima pesanan aneka kue kering pada momen sebelum lebaran di kalangan saudara dan teman. Kemudian ada beberapa yang berminat menjadi reseller bahkan produk dapat diterima di beberapa swalayan di wilayah kota Yogyakarta.

    Perjalanan Usaha

    Dari awal pemasaran yang terbatas di lingkup saudara dan teman hingga dapat tempat di beberapa swalayan. Berkeinginan untuk dapat lebih diterima diluar kota Yogyakarta. Saat ini masih mengolah produk yang kiranya cocok ditawarkan sebagai oleh-oleh, tahan lama dan aman untuk dikirim melalui ekspedisikan.

    Dengan dibantu 1 orang asisten dapat berproduksi hingga 300 toples kue kering. Pemasaran dilakukan dengan cara titip jual di swalayan (spesial moment seperti menjelang lebaran dan hari natal ), bazar dan pesanan.

    Jenis Produk

    Aneka kue kering baik jenis klasik seperti kastengel, nastar, putri salju juga produk kue kering yang fancy yakni kue kering karakter hias icing sugar.

    Keunggulan Produk

    Produk andalan kami adalah Fancy Cookies di mana masih jarang yang bikin karena memerlukan ketelatenan yang lebih juga dapat request karakter yang diinginkan.

    Profil Wirausaha

    Nama: Dian Sitha Pranastuti

    Dian Sitha Pranastuti

    Mempunyai minat dalam bidang culinary dan memperdalam dengan mengikuti berbagai kursus dan mengikuti komunitas memasak yang ada di Jogja dan pada tahun 2015 memberanikan diri membuka usaha yang diberi nama Dyarra Kitchen.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Makanan