Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • Awal Mula Usaha

    Saya bekerja di perusahaan textile craft dan bertemu dengan ketiga patner bisnis saya dan kami mulai menanam modal perorang Rp.500ribu dan berdiri dengan bendera BALADEWI COLLECTION (BLDC) yang bergerak di bidang fashion dari batik, ikat, jumput dan tenun dan membuat syal: phasmina tahun 2004/2005. Berjalan seiring waktu dan kesibukan masing-masing akhirnya bisnis ini hanya dijalankan oleh 2 orang dan membuat nama usaha baru dengan bendera HOUSE OF CAZIL (HOC) yang berasal dari kata #Khasil= berhasil# Rumah keberhasilan# ditahun 2009 hingga saat ini dan hanya saya sendiri yang mengelola usaha ini dikarenakan patner saya mengikuti suaminya. House of Cazil tetap bergerak di bidang fashion batik ikat jumput/ tie dye/ shibori dan akesoris fashion (syal; phasmina) dan aksesoris pita handmade (bros dan pin jarum hias).

    Perjalanan Usaha

    1. Sampai saat ini saya menjalankan usaha sendiri dengan bekerja sama dengan pewarna dan penjahit secara lepas sehingga saya memliki keterbatasan sumber daya manusia dan juga sumber modal utk memperbesar usaha saya.
    2. Saat ini saya hanya sebagai suplier di toko seperti Hamzah Batik.

     

    Saya yg membuat motif ikat sendiri dan berkerja sama dengan pewarna dan penjahit secara lepas sehingga saya saat ini belum dapat memproduksi secara massal (limitted/ terbatas).

    Jenis Produk

    Saya membuat fashion (blus, dres) dari batik ikat jumput/ tie dye/ shibori dan juga syal/ phasmina dari material yg sama serta membuat aksesoris hijab dari pita berupa bros dan pin jarum hias.

    Keunggulan Produk

    Selalu dengan motif ikat yang selalu berbeda dan warna2 yg bagus dan jg pemilihan bahan yg nyaman seperti primisima: prima halus.

    Profil Wirausaha

    Nama: Patrizka Nur Pradiningtyas SH

    Patrizka Nur Pradiningtyas SH

    Saya sudah berkeluarga, berusia 41 tahun dan memiliki 2 orang anak yaitu laki-laki berusia 11 tahun dan perempuan berusia 3,5 tahun.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Kerajinan