Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • Awal Mula Usaha

    Lembaga Pendidikan Surya Nusantara (LPSN) sudah berjalan sejak 2012 meskipun dulu menggunakan nama yang berbeda dan hanya fokus kepada satu bidang yakni Bimbingan Belajar. Sejak tahun 2015 kami mulai mengembangkan sayap ke bidang lain, yaitu homeschooling namun kami menyebutnya sebagai Sekolah Minat Bakat Surya Nusantara.

    Perjalanan Usaha

    LPSN ini adalah rintisan suami dan dimulai dari nol, sejak beliau masih duduk di semester 1. Awal rintisan masih bersifat sangat manual. Kami menyebarkan brosur, sticker, door to door dsb. Saat itu biaya yang dikeluarkan lumayan besar dan hasilnya kurang begitu optimal.

    Perlahan tapi pasti kami mulai memasuki dunia digital sejak 2016 dan alhamdulillah, dulu yang hanya bisa menjangkau area kota Jogja saja, kini bisa melebar ke daerah sekitar, hingga beberapa siswa kami berasal dari luar Pulau Jawa. Semoga kedepan LPSN semakin maju dan bisa ekspansi dimanapun.

    Untuk saat ini, jumlah karyawan maupun pengajar (tentor dan guru) sudah < 15 orang.

    Jenis Layanan

    Untuk saat ini ada 3 produk jasa kami. Dua (2) diantaranya bergerak di bidang jasa pendidikan dan satu (1) bergerak di bidang makanan:

    1. Bimbingan Belajar (Jasa Pendidikan)
    2. Sekolah Minat Bakat (Jasa Pendidikan)
    3. NA 1 Solution (Makanan)

    Keunggulan Layanan

    1. Bidang Jasa Pendidikan : tentor dan guru yang berkualitas dan sudah berpengalaman, jadwal bisa diatur, konsultasi psikologi, dan hommy.
    2. Bidang Makanan : kualitas dan mutu terjamin karna pengolahan khusus. (saat ini baru tersedia keripik belut)

    Pofil Wirausaha

    Nama Pemilik Usaha: Islamia Iin Widhy Maghfirota

    Islamia Iin Widhy Maghfirota

    Saya adalah seorang perempuan kelahiran Klaten, 26 Agustus 1993 dengan nama lengkap Islamia Iin Widhy Maghfirota dan biasa dipanggil Widhy. Saya anak pertama dari 3 bersaudara dan satu-satunya perempuan. Saya menempuh pendidikan di Klaten juga, yakni di SD N 1 Jabung, SMP N 1 Gantiwarno. dan SMA N 1 Prambanan.
    Setelah lulus SMA saya bekerja sekitar 2 tahun di bagian marketing dan memutuskan untuk melanjutkan study S1 Ekonomi di Universitas Janabadra Yogyakarta. Saat ini saya menikah dengan seorang pengusaha berdarah Jawa Timur, dan memilih untuk mengembangkan usaha bersama.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • 1 Review on “Lembaga Pendidikan Surya Nusantara”

    Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Jasa