Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • MahesNarra adalah brand usaha kerajinan dan seni yang digawangi oleh Leyla MahesNarra yang memproduksi tas dan clutch berbahan serat alam serta batik dengan pewarna alam.

    Awal Mula Usaha

    MahesNarra yang berdiri sejak 2014 merupakan sebuah brand usaha yang saya rintis berawal dari hobby desain dan jahit.

    Awalnya MahesNarra memproduksi tas dan clutch berbahan dasar serat alam, seperti ate, agel, rotan, sea grass maupun enceng gondok yang terkadang dikombinasikan dengan kain, renda, manik-manik, kulit kerang maupun kulit binatang.

    Memasuki tahun 2017 akhir, brand MahesNarra merambah ke dunia seni batik, dengan konsentrasi kepada batik pewarna alam. Ide awalnya karena gemas akan banyaknya sumber days alam sekitar yang masih belum termanfaatkan secara baik untuk produk fashion art and craft yg bernilai seni tinggi.

    Untuk informasi lebih detil soal produk dari MahesNarra, bisa klik Instagram @mahes_narra untuk kerajinan serat alam, maupun Instagram Leyla MahesNarra untuk one stop shopping batik materials and product.

    Perjalanan Usaha

    Kendala yang dihadapi terkait bahan baku produksi untuk serat alam yang tergantung musim.
    Sementara untuk batik pewarna alam, tantangannya adalah masih kurang aware dan kurang paham nya customer akan produk ramah lingkungan ini.

    Untuk proses produksi, MahesNarra bekerjasama dengan sejumlah pengrajin yang telah terseleksi untuk kerapian dan ketepatan waktu sesuai desain yang dibuat dari MahesNarra untuk mempertahankan keunikannya.

    Jenis Produk

    Kerajinan tas dan clutch berbahan dasar serat alam dan Kerajinan batik pewarna alam.

    Keunggulan Produk

    Unik, ramah lingkungan dan zero waste.

    Profil wirausaha

    Nama: Leyla MahesNarra

    Leyla MahesNarra

    MahesNarra berdiri sejak 2014 merupakan sebuah brand usaha yang saya rintis, berawal dari hobby desain dan jahit.

    Awalnya MahesNarra memproduksi tas dan clutch berbahan dasar serat alam, seperti ate, agel, rotan, sea grass maupun enceng gondok yg terkadang dikombinasikan dengan kain, renda, manik-manik, kulit kerang maupun kulit binatang.

    Memasuki tahun 2017 akhir brand MahesNarra merambah ke dunia seni batik, dengan konsentrasi kepada batik pewarna alam. Ide awalnya karena gemas akan banyaknya sumber days alam sekitar yang masih belum termanfaatkan secara baik untuk produk fashion art and craft yg bernilai seni tinggi.

    Untuk informasi lebih detil soal produk dari MahesNarra, bisa klik Instagram @mahes_narra untuk kerajinan serat alam, maupun Instagram Leyla MahesNarra untuk one stop shopping batik materials and product.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Kerajinan