Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • Nindya Cake Tape dan Cookies adalah usaha kuliner yang ditekuni oleh ibu Heni Tri Supeni dengan produk unggulan berupa cake tape dan aneka cake lainnya serta kue-kue khas lebaran.

    Awal Mula Usaha

    Usaha ini sebetulnya sudah saya rintis sejak anak-anak saya masih kecil di kota lampung dan pada tahun 2014 kami pulang kampung di jogja dan memulai lagi usaha kuliner ini.

    Perjalanan Usaha

    Sewaktu pertama kali saya memulai usaha ini banyak tantangannya karena kami mulai dari nol lagi, harus mencari pelanggan dan menghubungi teman-teman sekolah saya dulu yang sudah lama sekali tidak berjumpa. Dan alhamdulillah sekarang sudah banyak langganan yang bisa menikmati produk-produk saya.

    Jumlah karyawan saya 3 orang dengan jumlah produksi kurang lebih 300 box per bulan.

    Jenis Produk

    Produk andalan kami adalah Nindya Cake tape, shiffon cake, banana cake, brownis, peyek coklat dan kue kue kering untuk lebaran seperti nastar, putri salju, coklat stik, kastengel, semprit keju, skippy dll.

    Keunggulan Produk

    Keunggulan produk kami adalah kami menggunakan bahan-bahan pilihan tanpa pewarna dan pemanis buatan, dan kami selalu memakai bahan yang berkualitas baik.

    Profil Wirausaha

    Nama: Heni Tri Supeni

    Heni Tri Supeni

    Usaha ini sebetulnya sudah saya rintis sejak anak-anak masih kecil di kota lampung dan pada tahun 2014 kami pulang kampung di jogja dan memulai lagi usaha kuliner ini.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Makanan