Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • Roena Rose Collection adalah usaha pembuat sprei dan pertelengkapan tidur lainnya yang dijalakan oleh ibu Ana Pratiwi setelah sebelumnya sempat menjalankan usaha konveksi.

    Awal Mula Usaha

    Awal usaha sprei tahun 1994 dengan membuat sprei yang bisa pas dipakai. Sebelumnya sempat usaha konveksi baju-baju tapi harus selalu mengikuti model. Ahirnya beralih membuat sprei dan perlengkapan tidur sampai sekarang.

    Perjalanan Usaha

    Bermula dari keinginan untuk bisa membuat Sprei yang pas dipakai, juga menerima request untuk tambahan bantal guling dan sesuai ukuran yang dipakai konsumen. Awalnya hanya teman dan saudara yang memesan. Alhamdulillah dengan getok tular (dari mulut ke mulut) banyak yang cocok dengan buatan saya.

    Untuk produksi, saat ini saya sendiri yang memotong kain untuk Sprei dan bed Cover, penjahit ada di rumah 1 orang dan ada yang dibawa pulang. Barang selalu ready untuk ukuran 1 m x 2m, 1,20 x 2m, 1,60 x2m dan 1,80 x 2m. Untuk ukuran lainnya bisa dipesan dan dipilih motifnya.

    Untuk pemasaran sementara ini baru melalui WA dan langganan-langganan lama yang selalu kembali pesan.Untuk ke depannya ingin lebih berkembang melalui Online.

    Jenis Produk

    Sprei dari bahan katun lokal/CVC, katun Jepang, doby salur yang biasa dipakai hotel-hotel, King koil katun, King koil Tencel/Sutra, Sprei polos kombinasi batik dll. Bisa dibuatkan sprei bantal guling saja atau sekalian Bed Cover. Juga membuat bantal, guling dakron, pouch, tas untuk Souvenir, Mukena dll.

    Keunggulan Produk

    Sprei Roena jahitan bagus, terbuat dari kain pilihan, dipakai pas dan nyaman.

    Profil Wirausaha

    Nama: Ana Pratiwi

    Ana Pratiwi

    Roena Rose adalah usaha saya, Ana Pratiwi, yang membuat Sprei, Bed Cover, bantal guling dan perlengkapan tidur lainnya. Bisa juga membuat pouch, tas untuk souvenir, mukena dll.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Perlengkapan