Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • Awal Mula Usaha

    Diawali pengalaman saat menyusui anak pertama mengalami tantangan menyusui, sulit mendapatkan bantuan dan dukungan serta layanan konseling menyusui yang bermutu tapi ekonomis. Selain itu sulit mendapatkan perlengkapan menyusui yang sesuai dengan kode etik WHO. Dari pengalaman tersebut menjadi InspirASI untuk berbisnis perlengkapan menyusui sekaligus bersosial dengan memberikan layanan konseling gratis.

    Perjalanan Usaha

    Tantangan awal adalah manajemen waktu karena dikerjakan sendiri, kemudian merekrut karyawan dan membangun sistem. Seiring berjalannya waktu, banyak tantangan untuk berkembang tapi terus dihadapi hingga bertahan sampai sekarang.

    Saat ini jumlah karyawan sebanyak 7 orang.

    Jenis Produk

    Berbagai perlengkapan bayi dan ibu menyusui. Seperti botol ASI, coolerbag, apron, baju menyusui, gendongan bayi ergonomis, pakaian bayi, dll.

    Keunggulan Produk

    Hanya Sanggar ASI, bisnis retail perlengkapan bayi, yang patuh pada kode etik WHO tentang pemasaran susu formula dan makanan bayi. Dengan demikian semua produk yang dijual di di Sanggar ASI tidak melanggar kode WHO dan berkualitas terjamin (tidak menjual produk susu formula, makanan bayi, vitamin suplemen anak, booster ASI, botol dot dan empeng).

    Profil Wirausaha

    Nama: Raisika

    Raisika

    Ibu rumah tangga yang menginisiasi bisnis sosial (social enterprise) dengan branding “Sanggr ASI” yang dikelola dari rumah. Concern di isu pengasuhan alami/natural parenting khususnya di isu dukungan pemberian ASI dan ibu menyusui.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Perlengkapan