Profile
Profile
Photos
Map
Reviews
Related Listing
  • Sweet Peppermint adalah merek produk handmade yang sebagian besar menggunakan bahan katun dengan motif lucu, warna cerah, jahitan rapi.

    Awal Mula Usaha

    Pada mulanya saya adalah pecinta tas handmade, kemudian ada keinginan untuk belajar membuat sendiri. Berbekal mesin jahit pinjaman dari kakak, saya akhirnya belajar dengan dibantu tutorial dari youtube. Produk pertama yang saya buat adalah pouch, kemudian skill sekarang bertambah sehingga bisa membuat produk lainnya.

    Perjalanan Usaha

    Kendala hampir sebagian produksi masih dikerjakan sendiri. Proses produksi sebagian besar masih dilakukan sendiri, hanya untuk packaging biasanya dibantu oleh orang rumah. Pemasaran dilakukan melalui Instagram, FB dan dititipkan ke toko teman juga melalui marketplace Tokopedia dan Shopee.

    Jenis Produk

    Produk saya sebagian besar menggunakan kain katun. Produk berupa tas, pouch, clutch, dompet koin, masker, tempat tisu dll.

    Keunggulan Produk

    Menggunakan kain katun yang motifnya lucu, warna cerah, jahitan rapi.

    Profil Wirausaha

    Nama: Riana Harmayanti

    Riana Harmayanti

    Lahir dan besar di Yogyakarta. Pernah bekerja di sebuah perusahaan, tetapi beberapa waktu belakang ini mencoba untuk berwirausaha di bidang craft.

  • No Records Found

    Sorry, no records were found. Please adjust your search criteria and try again.

    Google Map Not Loaded

    Sorry, unable to load Google Maps API.

  • Leave a Review

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

Place Category: Kerajinan