Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 16 Diumumkan Minggu Ini: Cek Dashboard di www.prakerja.go.id

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 16 dapat dicek di www.prakerja.go.id atau menunggu SMS notifikasi. Dikutip dari , Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, mengatakan, hasil seleksi akan diumumkan pada minggu ini. Untuk mengecek lolos atau tidaknya, Anda bisa login ke akun Prakerja Anda di www.prakerja.go.id, kemudian cek dashboard di masing masing akun.

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 16, akan ditampilkan nomor Kartu Prakerja, status saldo, serta nomor akun e wallet yang sudah didaftarkan pada dasboard akun peserta Kartu Prakerja. Bagi yang tidak lolos juga akan mendapatkan notifikasi pada dasboard akun Kartu Prakerja berupa keterangan "Kamu Belum Berhasil." Selain cek melalui dashboard akun, peserta yang lolos akan menerima SMS notifikasi.

SMS notifikasi tersebut akan masuk ke nomor yang telah Anda daftarkan, jadi pastikan Anda tidak mengganti nomor HP. Anda juga harus memastikan bahwa nomor HP tersebut masih aktif. Pihak Kartu Prakerja menegaskan agar peserta berhat hati terhadap situs palsu Kartu Prakerja yang beredar.

"Peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdaftar pada akun Prakerja milik Sobat! Pastikan nomor tersebut aktif dan jangan mengganti nomor HP." "Hati hati dengan situs palsu! Daftar hanya di situs resmi www.prakerja.go.id," tulis akun Instagram Kartu Prakerja pada postingan hari Jumat (26/2/2021). Bantuan pelatihan Rp 1 juta

Dana insentif pasca pelatihan sebesar Rp 600.000,00 selama 4 bulan (total Rp 2,4 juta) Dana insentif pengisian 3 survei evaluasi sebesar Rp 150.000,00. Dana insentif tersebut akan didapatkan penerima setelah selesai melakukan pelatihan dan survei.

Dengan demikian, total dana yang diterima peserta Kartu Prakerja sebesar Rp 3.550.000,00 selama 4 bulan.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *