Intip Ragam Mobil Toyota yang Terkenal Kualitasnya

Toyota bisa dikatakan sebagai rajanya mobil di pasar Indonesia. Pasalnya, mobil keluaran Toyota hampir selalu laris manis berapapun harga jualnya. Hal ini tak jauh dari kualitas dan performa yang ditawarkan. Toyota tidak mau merusak citra baiknya dengan menawarkan mobil tanpa kualitas yang terbaik.

 

Bagi Anda yang tertarik ingin segera membeli mobil baru dari Toyota, silakan simak beberapa pilihan berikut.

 

Toyota Land Cruiser 300

Toyota Land Cruiser 300 hadir sebagai mobil keluarga yang mewah dan sporty. SUV generasi terbaru ini hadir dengan tampilan yang maskulin, gagah, dan tangguh. Harganya memang premium sekitar Rp 2,3 miliar, namun dari fitur, desain, dan performa yang ditawarkan sangatlah sepadan.

 

Desainnya semakin mewah dengan emblem eksklusif bertuliskan 70th Anniversary pada sisi samping belakang. Interiornya juga diupgrade dengan floor mat beraksen border yang terlihat sangat eksklusif. Terdapat pula TinTouch yang meliputi Find My Car, Stolen Vehicle Tracking, Geofencing, Vehicle Info, E-Care (Maintenance), Inquiry & Support System, Trip Driving Update, hingga Road Assistance dalam Toyota Land Cruiser 300.

 

Toyota Corolla Cross

Apakah ada mobil hybrid mewah dengan harga terjangkau? Tentu saja ada. Toyota Corolla Cross hadir dengan harga Rp500 jutaan. Harga tersebut cukup terjangkau untuk mobil hybrid seperti ini. Dengan desain yang jantan dan adanya grille unik berbentuk honeycomb, mobil ini cocok untuk Anda yang berjiwa petualang.

 

Mobil keluarga rasanya kurang lengkap jika belum membahas mengenai sistem keamanannya. Corolla Cross dilengkapi dengan paket fitur keamanan pasif dan aktif. Mulai dari rem ABS+EBD, 3 point seatbelt with pretensioner and force limiter, 7-airbags, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Emergency Brake Signal (EBS), sensor parkir di depan dan belakang, kamera parkir di belakang, serta ditambah immobilizer dan alarm.

 

Toyota Alphard

Mobil yang lahir di tahun 2002 ini awalnya hanya dikhususkan untuk pasar Jepang, namun karena cukup banyak permintaan dari berbagai negara, maka Toyota Alphard pun diekspor secara luas. Kini Toyota Alphard yang menyasar ke keluarga premium ini memang akhirnya menjadi simbol kemapanan di Indonesia.

 

Tampilannya yang gagah dengan grille yang besar membuat banyak orang mengatakan mobil ini seperti Transformer. Di dalamnya pun cukup mewah terlihat dari panel kayu dan material kulit pada joknya. Jika dilihat dari segi mesin, Toyota Alphard memiliki dua varian. Yakni bermesin 3,5 liter konfigurasi V enam silinder dan 2,5 liter konfigurasi empat silinder segaris 2AR-FE.

 

Jika Anda ingin melakukan kredit mobil Toyota di atas dengan aman dan benar, pastikan perusahaan leasing tersebut memiliki kredibilitas baik dan bisa dipercaya. Kini sudah banyak perusahaan leasing yang menawarkan jasa terbaik, salah satunya adalah SEVA.

 

SEVA adalah platform pembiayaan dari Astra ini dapat membantu Anda untuk membeli mobil dengan cara mudah dan nyaman secara finansial, baik untuk mobil baru maupun over kredit. Tak hanya itu, Anda pun bisa membeli mobil secara online melalui website SEVA. Cukup ikuti saja langkah-langkahnya, Anda bisa mendapatkan mobil yang diinginkan.

 

Kemudahan membeli mobil juga didukung dengan fitur Instant Approval yang dapat membantu Anda untuk terlebih dahulu memeriksa kondisi finansial sebelum memberikan pilihan mobil baru yang sesuai kemampuan. Fitur ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan finansial yang lebih untuk Anda di masa depan hingga mobil yang dibeli dapat dimiliki sepenuhnya.

 

Yuk, beli mobil yang jelas hanya di SEVA.

 

 

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.