Live Streaming Ahsan/Hendra Vs Chia/Soh Perebutan Perunggu, The Daddies Belum Tentu Menang Lagi

– Ganda putra Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjalani pertandingan perebutan medali perunggu ganda putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Ahsan/Hendra akan melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Woii Yik, Sabtu (31/7/2021). Ahsan/Hendra Vs Aaron/Soh dijadwalkan berlangsung pukul 17.40 WIB.

Akses Link Live Streaming Ahsan/Hendra Vs Chia/Soh pada perebutan medali perunggu ganda putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 pada bagian artikel ini. Hendra/Ahsan gagal melaju ke final usai ditaklukkan Wakil China Taipei, Lee Yang/Wang Chin Lin 21 11, 21 10. Sementara Aaron Chia/Soh Woii Yik dikalahkan wakil China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 24 22, 21 13.

Ini pertemuan kedua The Daddies dengan Chia/Shoh di ajang ini. Sebelumnya, The Daddies mampu mengalahkan Aaron/Wooi pada fase grup D dengan skór 21 16, 21 19. Akan tetapi, pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi mengatakan laga perebutan perunggu berbeda dari fase grup.

Aaron/Wooi juga tak bisa dianggap enteng. Apalagi, pasangan Malaysia ini juga berhasil menyingkirkan “The Minions”. “Bertemu pasangan Malaysia, belum tentu bisa menang. Atmosfernya berbeda karena sudah perebutan medali perunggu,” kata Herry IP.

Herry IP pun meminta kepada The Daddies untuk melupakan hasil kemarin dan kembali fokus ke pertandingan selanjutnya. Bahkan dirinya bakal mengevaluasi dan mencari kelemahan lawan. “Yang sudah terjadi, biarlah lewat. Semoga malam ini, Ahsan/Hendra bisa kembali tenang dan semangat sehingga mereka bisa menjaga pikiran dan fokus untuk mendapat medali perunggu. Motivasi ini yang harus dipertajam,” kata Herry.

“Sebagai pelatih, saya juga harus mengoreksi, mencari kelemahan lawan dan mencari cara untuk mengatasi mereka,” katanya.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *