Rekomendasi Kulkas 2 Pintu yang Populer

Kulkas menjadi salah satu alat elektronik rumah tangga yang banyak dibutuhkan saat ini. Tidak hanya untuk mendinginkan makanan, benda ini juga akan sangat bagus untuk membuat berbagai jenis camilan dingin, contohnya rekomendasi lemari es di bawah ini.

  • Polytron  Lemari Es PRB-219

Merek Polytron sudah terkenal dengan berbagai terobosan barunya yang tak kalah bagus dari segi kualiras maupun desain. Salah satunya adalah Polytron  Lemari Es PRB-219 ini.

  • LG Lemari Es 2 Pintu [202 L] GN-B195SQMT

LG GN-B195SQMT yang dibanderol seharga Rp3 jutaan sampai Rp4 jutaan ini mempunyai kapasitas penyimpanan sampai 202 liter. Sehingga Anda bisa menyimpan banyak makanan di dalamnya karena banyak ruang yang tersedia juga terbilang banyak.

Contohnya seperti freezer di pintu paling atas, rongga untuk minuman, rak di bagian bawah dan beberapa rongga atas di pintu bawah untuk telur.

  • Lemari Es Aqua 251 2 Pintu

Lemari es brand Aqua ini mampu menampung sampai 187 Liter, sangat bagus untuk Anda yang memiliki usaha makanan. Sebab kapasitasnya yang besar memungkinkan Anda untuk memasukkan berbagai makanan seperti sayuran dan buah ke dalam kulkas ini agar lebih awet, harganya sendiri adalah sekitar Rp2 sampai Rp3 jutaan saja.

  • Samsung RT46K6231S8/SE 2 Doors

Menggunakan bahan mengkilap dan anti gores membuat lemari es dari brand terkenal ini cukup banyak digemari. Apalagi dengan warnanya yang dominan hitam, mempertegas kesan unik sekaligus menarik, harga dari lemari es dua pintu ini sendiri adalah sekitar Rp8 jutaan saja.

  • Aqua Japan AQR-D275R Hitam [220 L]

Brand Aqua memang memberikan banyak inovasi terhadap lemari es keluarannya yang satu ini, harganya sendiri cukup murah yaitu sekitar Rp3 jutaan. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan lemari es 2 pintu dengan kualitas mumpuni untuk usaha maupun kebutuhan rumah.

Berbagai kulkas di atas memiliki keunikannya sendiri, baik dari segi desain maupun kapasitas penyimpanannya, Anda bisa mendapatkannya di berbagai toko alat elektronik.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.