Tak Terima Dituduh Selingkuh dengan Menantu, Hotma Sitompul Sebut Bams dan Desiree Tarigan Jahat

Prahara rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terus bergulir. Sebelumnya, Hotma Sitompul diisukan selingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, yang tak lain adalah menantunya sendiri. Pada Selasa (6/4/2021), Hotma Sitompul akhirnya memberikan klarifikasi terkait tuduhan tersebut.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (6/4/2021). Hotma Sitompul tak terima atas adanya tuduhan selingkuh antara dirinya dengan sang menantu. Dalam kesempatan itu, Hotma mengungkapkan kekesalannya pada Bams, yang tak langsung menyampaikan bantahan hingga terkesan membiarkan isu ini bergulir.

Ia pun menyebut bahwa Bams dan Desiree Tarigan sama sama jahat. "Itu jahat. Bams jahat, ibunya jahat. Itu kan disetting," ucap Hotma Sitompul. "Dia (Bams) ditanya orang (soal perselingkuhan), 'oh saya nggak tahu, nggak tahu'. Jahat. Nanti saya buka semua, bubar ini urusan," sambungnya.

Hotma mengaku marah saat pihak Desiree tak memberi kejelasan menanggapi isu tersebut. Terlebih, menurut Hotma Sitompul, hal itu adalah fitnah. "Saya marah karena dia memberikan fitnah. Dia tidak fitnah, tapi dia membenarkan fitnah. Itu jahat!" jelas Hotma.

Isu perselingkuhan istri Bams dengan Hotma Sitompul masih menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Hotma Sitompul adalah ayah sambung dari Bams. Isu tersebut muncul di tengah kisruh rumah tanggaibunda Bams, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul.

Mengetahui hal tersebut, ibunda Mikhavita Wijaya yang merasa murka akhirnya angkat bicara. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (29/3/2021). Ibunda Mikhavita dengan tegas membantah putrinya memiliki hubungan spesial dengan pengacara kondang itu.

Bahkan, keluarga besar Mikhavita Wijaya rela datang jauh jauh dari Palembang ke Jakarta hanya untuk memberi klarifikasi. "Selamat malam, saya datang dari Palembang bersama saudara Mikha, papanya Mikha," terang ibunda Mikhavita. "Dan saya sendiri mau klarifikasi bahwa hubungan Mikha dan Pak Hotma yang diisukan itu tidak benar," tegasnya.

Tak hanya membantah, ibunda Mikhavita Wijaya juga mendesak Bams agar segera memberi klarifikasi mengenai isu perselingkuhan sang anak dan Hotma Sitompul. Menurut ibunda Mikhavita, Bams tahu jika isu tersebut tidaklah benar. "Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi, dan Bams tahu itu tidak benar. Tapi Bams tidak muncul untuk mengklarifikasikan," ucapnya.

"Karena banyak sekali netizen yang berbicara jelek kepada anak saya, kepada cucu saya." "Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu," sambung ibunda Mikhavita Wijaya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Recommended Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *