blog bisnis dan gaya hidup

Tips Hilangkan Kutu Anjing, Jangan Lupa Pakai Nexgard Juga

Saat ini, menemukan produk perawatan buat menghilangkan kutu anjing alias caplak memang sangat mudah seperti menggunakan produk dari NexGard. Ini adalah salah satu tablet kunyah yang paling recommended serta banyak disukai oleh anjing. 

 

Seperti sudah diketahui, anjing menjadi salah satu hewan peliharaan yang paling disukai oleh masyarakat. Hal tersebut karena tingkah lucunya seringkali membuat para pemiliknya merasa gemas. Namun apabila  Anda mempunyai heran satu ini di rumah, maka harus berhati-hati dengan berbagai macam risiko yang kemungkinan besar dapat terjadi kapanpun seperti kutuan. 

 

Tips Hilangkan Kutu Anjing 

Masalah caplak pada anjing memang menjadi masalah yang sering terjadi. Adapun beberapa gejala yang timbul biasanya adalah anjing mudah lengket, mudah mengeluarkan bau, cepat lemas hingga terserang gejala penyakit anemia. Apabila sudah timbul gejala diatas, maka segera lakukan pemeriksaan ke dokter hewan terdekat dan cobalah menggunakan beberapa tips berikut. 

1. Pakai Sarung Tangan Ketika Akan Membersihkannya 

Ketika Anda akan membersihkan kutu tersebut yang menempel di badan anjing maka  sebisa mungkin agar menggunakan sarung tangan untuk membersihkannya. Ini berguna buat melindungi tangan Anda karena dapat berpindah dengan mudah. 

2. Mandikan Anjing Pakai Shampoo

Apabila Anda mengetahui bagaian tubuh anjing manakah yang terdapat banyak kutu, maka langkah berikutnya adalah dengan memandikan mereka menggunakan shampoo. Walaupun belum dapat menjamin tetapi setidaknya bisa membuat mereka terlihat bersih. Sesudah itu, anda dapat memberikan mereka NexGard. 

 

Kutu pada anjing sebaiknya tidak boleh dianggap sepele begitu saja. Sebab keberadaannya mampu menular dengan baik kepada manusia. Jangan lupa gunakan NexGard buat mengatasi masalah caplak  pada anjing kesayangan. 

 

Exit mobile version